Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Mudah BBM di PC Dengan BlueStacks

BBM? ya itulah BlackBerry Messenger yang saat ini kian gencar dimana-mana. Apa itu BBM? yang pasti bukan Bahan Bakar Minyak, tapi di dunia teknologi BBM adalah adalah aplikasi pengirim pesan instan yang disediakan untuk para pengguna perangkat BlackBerry Bagaiman jika kita tidak mempunyai perangkat BlackBerry?tenang, ada solusinya. 

Setelah peluncuran bbm for android beberapa waktu lalu, banyak yang tertarik untuk mencobanya atau malah rela membeli handheld android terbaru yang ber OS Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). yang merupakan salah satu sarat OS minimum untuk bisa ber BB ria melalui android phone. Jadi anda bisa ber BBM ria memakai android. Tapi apakah bisa BBM di PC?Jawabannya "Bisa" yaitu dengan sebuah aplikasi Emulator Android. Sekarang ini banyak emulator android untuk bisa di pakai di PC, salah satunya adalah Aplikasi Bluestacks yang akan saya bahas dan bagaimana cara BBM-an di PC dengan aplikasi tersebut. 

Mari simak bagaimana cara menginstallnya agar bisa BBM-an di PC. berikut langkahnya.

Pertama-tama download Aplikasi Bluestacks DISINI

Jika sudah selesai di download install Aplikasi Bluestacksnya. Harap bersabar karena proses penginstallan ini memakan waktu cukup lama, tergantung koneksi internet yang anda pakai.

Kemudian, apabila proses penginstallan sudah selesai, tutup saja dulu Aplikasi Bluestacksnya.

Lalu download APK BBM DISINI. Kalau sudah selesai download langsung saja Install file APK nya

Setelah selesai terinstall, buka aplikasi Bluestacks


 Klik icon BBM. Silakan login atau create ID baru


 

Selesai sudah anda bisa ber BBM ria dengan Bluestacks di PC. Ga terlalu sulit kan. Semoga anda bisa mengikutinya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca : Cara Mudah Membuat ID BBM
Title: Cara Mudah BBM di PC Dengan BlueStacks; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar