Jumat, 10 Oktober 2014

Dracula Untold 2014 (Sinopsis)

Film ini menceritakan kisah awal Drakula, dengan kisah sejati dari Vlad Tepes. Vlad menjadi seorang kesatria yang sangat hebat di semua pertempuran. Namun suatu ketika dia harus menghadapi seorang sultan jahat yang mengancam seluruh orang di desanya. Ksatria hebat yang kini putus asa mencari kekuatan untuk menolong kerajaan dan keluarganya.

Demi mendapatkan kekuatan dan menghancurkan pasukan Turki, Vlad melakukan sebuah perjalanan dan menaruhkan kehidupannya kepada dunia gelap .Dunia gelap yang akan membawanya kepada kebesaran dan legenda atas namanya. Pengorbanan yang telah Vlad lakukan banyak mendapat pertentangan meskipun itu demi membantu mengalahkan pasukan sultan yang menyerang mereka. Pertarungan besar yang terjadi menunjukkan betapa besarnya kekuatan yang telah dia miliki sebagai seorang drakula. Mampukah Vlad menyelamatkan kerajaan dan keluarganya? Saksikan kisah selanjutnya di bioskop kesayangan anda.

Film Dracula Untold 2014 dibintangi oleh Luke Evans, Sarah Gadon, Dominic Cooper, Zach McGowan, Samantha Barks, Thor Kristjansson dan Art Parkinson.



Title: Dracula Untold 2014 (Sinopsis); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar