Kamis, 09 Oktober 2014

Cara Belajar Membuat ID Gemscool

Pada jaman yang canggih ini, tentu semua orang yang mengenal dunia online atau internet tau yang namana Game Online. Game Online ini pun banyak ragamnya. dari mulai jenis FPS, MMORPG, RPG dan lain-lain. Syarat untuk bisa main game online ini anda harus mempunyai Email terlebih dahulu untuk mendaftar ke situs penyedia game tersebut, jika anda belum mempunyai email buatlah terlebih dahulu (baca Panduan Membuat Email Di Yahoo atau Cara Membuat Email Di Gmail). Banyak situs/web penyedia game tersebut diantaranya Gemscool, LYTO, Megaxus dan masih banyak lagi.

Postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara membuat akun/ID di Gemscool. Gemscool adalah portal game besar yang ada di Indonesia. Untuk itu jika anda ingin bermain game Gemscool dan belum mempunyai akun/ID, mari simak dan ikuti bagaimana cara membuatya.

Pertama, Klik di sini  www.gemscool.com
Kedua, Klik "DAFTAR" yang berada di pojok kanan atas seperti gambar dibawah
 

Ketiga, setelah anda klik DAFTAR maka akan muncul Form Isian untuk data akun anda. Seperti pada gambar di bawah


Isikan semua data yang diminta 
ID Gemscool : Isikan ID Gemscool sesuai yang anda ingikan, anda boleh mengeceknya terlebih dahulu dengan cara klik "Cek ID" , apakah ID yang anda masukkan tersedia atau tidak.
Password : Isikan Password/sandi sesuai keinginan anda
Ketik Ulang Password : Isikan kembali Password/sandi anda
Alamat Email : Isikan alamat email yang telah anda buat, untuk "Terima email" lebih baik di Unchek saja, centang "Otentikasi alamat email saya"
Password Hint : Pilih pertanyaan sesuai yang anda inginkan dan yang terpenting mudah di ingat oleh anda
Hint Answer : Isikan jawaban sesuai dengan pertanyaan yang anda pilih tadi
Telepon : Isikan No telepon rumah atau nomor ponsel anda

Selanjutnya ketik teks yang terdapat pada Box Captcha, lalu centang "Saya setuju EULA, kemudian Klik "KIRIM". Maka akan menuju ke langkah selanjutnya seperti gambar dibawah ini


Keempat, proses pendaftaran sudah selesai, anda tinggal Klik tombol "Halaman Utama Gemscool". Lalu akan masuk ke halaman utama akun/ID anda yang telah dibuat


Nah, tidak sulit kan membuat akun/ID Gemscool. Anda boleh memainkan game online yang di sediakan oleh Gemscool contohnya seperti game Point Blank, Lostga, Dragonest dan masih banyak lagi. Selamat bermain, semoga bermanfaat. Terima kasih :)

Baca Juga : Cara Merubah Password ID Gemscool
Title: Cara Belajar Membuat ID Gemscool; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar