Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Membuat E-mail di Yahoo

Hallo, kalian para pembaca jumpa lagi dengan saya di aswieshared blog. Dalam kesempatan kali ini saya akan belajar berbagi bagaimana membuat E-mail di Yahoo. Mungkin ini sudah tak asing lagi buat kalian, tapi ini hanya mengingatkan jika di antara kalian yang belum bisa membuat E-mail di Yahoo saya akan paparkan sedikit serta apa adanya langkah membuat E-mail di Yahoo.
Sebenarnya inti membuat e-mail itu sama saja, dengan cara mendaftar serta mengisikan data pribadi kita That's all. Seperti postingan saya yang lalu dengan judul Langkah Membuat Akun Email di Gmail , intinya sama saja seperti yang sekarang akan saya bahas cara membuat Email di Yahoo.Ok, kita langsung aja, langkahnya sebagai berikut :

Ketik di alat Browsing kalian atau klik link ini mail.yahoo.com kemudian akan muncul halam seperti dibawah ini.

 Kemudian klik Buat Account Baru, dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini



Lalu lengkapi semua data yang telah disediakan.
Nama depan : Isikan nama depan kalian
Nama belakang : Isikan nama belakang kalian
Nama pengguna Yahoo : Isikan ID Yahoo yang kalian inginkan
Kata Sandi : Isikan password yang kalian inginkan
Nomor ponsel : Masukan No ponsel/HP kalian
Pokoknya lengkapi semua data yang diminta semuanya. Jika sudah selesai kalian tinggal klik Buat Account. Maka akan muncul tampilan seperti ini


kemudian pilih pertanyaan rahasia kalian yang mudah di ingat. Fungsi dari pertanyaan rahasia ini yaitu jikalau kalian lupa akan ID Yahoo atau Password Yahoo nantinya.
Lalu isikan juga kode yang sudah tersedia, lalu klik Selesai. Maka akan muncul tampilan seperti ini



Terakhir Klik Persiapan Awal dan akan menuju halaman Yahoo-mail kalian . Dan Horee kalian sekarang mempunyai Email di Yahoo. Kalian bisa menggunakannya untuk mengirim mail, Chat, Yahoo Massenger Dll.

Ok, mungkin itu saja pemaparan yang apa adanya dari saya, tentang bagaimana cara membuat E-mail di Yahoo. Terima kasih, semoga bermanfaat :)
Title: Cara Membuat E-mail di Yahoo; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar