Jumat, 03 Oktober 2014

Amazing Spider-man 2 : Rise Of electro (Sinopsis)

Hallo para penggemar Spiderman. Kali ini saya akan berbagi mengenai Superhero yang satu ini yaitu Spiderman. Spiderman adalah Superhero Amerika dari sebuah Komik terbitan Perusahaan Marvel Comic's, seperti yang akan saya bagikan mengenai Sinopsis Movie The Amazing Spiderman 2 : Rise Of Electro atau disebut The Amazing Spiderman 2. Mungkin di antara penggermar sudah ada yang menontonya, film ini mulai tayang di Indonesia pada bulan Mei-Juni 2014 lalu. Film ini pun sukses seperti film pertamanya yang berjudul The Amazing Spider-man atau The Amazing Spider-man 1.

Pemeran utama film ini masih di bintangi aktor ganteng Andrew Garfield (Peter Parker/Spiderman),Emma Stone (Gwen Stacy), Jamie Foxx (Max Dillon/Electro), Dane DeHaan (Harry Osborn/Green Goblin) dan Paul Giamatti (Aleksei Sytsevich/Rhino) Dengan masih hangatnya film ini, tidak ada salahnya saya akan membagikan sedikit mengenai cerita film The Amazing Spiderman 2 ini, sebelum anda menontonnya (untuk yang belum nonton).

Cerita Singkat
Di film pertamanya, Peter Parker sudah di peringatkan Ayah Gwen agar jangan dekat dekat dengan putrinya karena hal itu akan membahayakan Gwen Stacy. Namun, Peter tidak menghiraukan permintaan terakhir tersebut, sampai lulus sekolah SMA (sampai diawal film ini) mereka masih berpacaran dan ibu gwen pun tidak masalah.

Peter sendiri terus di bayang bayangi ole kematian ayah Gwen. Rasa seperti ni membuat Peter akhirnya minta putus dengan Gwen. Disisi lain, peter masih terus mencari rahasia kenapa orang tuanya tega meninggalkan dia sewaktu kecil dan apa rahasia dibalik itu semua.
Musuh utama di film ini ada 3 yaitu Electro, Green Goblin dan Rhino. Electro sebenarnya adalah seorang insinyur listrik di OsCorp yang benar benar nge-fan dengan Spiderman, namanya Max Dillon. Max ini seorang yang tidak punya teman, bahkan teman kerjanya jarang yang ingat namanya, apalagi ulang tahunnya. Diawal cerita, Max diselamatkan oleh Spiderman dan itulah yang membuat dia semakin ngefan's dengan Spiderman,

Penjahat kedua adalah Green Goblin alias Harry osborn. Harry adalah temen dari Peter, Jika di Spiderman Versi Sam Raimi yang dibintangi Tobey Maquire Harry dendam ke spiderman karena dia membunuh ayahnya , Harry osborn punya motive yang berbeda mengapa dia menjadi musuh spiderman.

Musuh ketiga adalah Rhino. Dia adalah penjahat biasa sebenarnya namun akhirnya dia di rekrut oleh Harry dan diberikan pakaian besi 'Rhino'.
Terus bagaimana Spiderman bisa mengalahkan ketiga musuh ini?Supaya anda lebih penasaran tonton aja deh Filmnya. heheh :)
Semoga bermanfaat dan Terima kasih. :)

Baca Juga Sinopsis Movie Transformers 4 : Age Of Extinction

Title: Amazing Spider-man 2 : Rise Of electro (Sinopsis); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar